Selasa, 15 Oktober 2013

Obat Pelangsing Badan Alami


Obat Pelangsing Badan Alami Slimming Capsule merupakan produk supelmen pelangsing badan alami yang berbentuk capsule dan disajikan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan,mempunyai bentuk tubuh langsing dan ideal menjadi dambaan setiap orang baik perempuan maupun laki laki hampir di seluluruh dunia dan tidak terkecuali di indonesia,hal ini di sebabkan karena mempunyai badan lebih langsing,yaitu menjadi lebih sehat karena lemak tubuh tidak terlalu tinggi, cenderung lebih bebas kolesterol, dan juga menjadi lebih lincah dibandingkan dalam kondisi badan gemuk.Sehinnga bentuk tubuh menjadi ideal dan lebih percaya diri bebas efek samping & aman di konsumsi.

Untuk itu,banyak orang yang terpacu dan ingin melangsingkan berat badan hal tersebut salah satunya dengan meminum berbagai suplemen yang dianggap dapat membantu usaha mereka dalam menurunkan berat badan.Tetapi, tidak semua suplemen dapat melangsingkan badan ternyata benar-benar dapat melangsingkan badan.Dan banyak dari suplemen pelangsing badan tersebut berbahaya untuk tubuh karena terbuat dari bahan kimia sehingga kondisi tubuh menjadi menurun.

Maka dari itu, anda salah satunya yang ingin melangsingkan berat badan secara alami dan efektip bebas efek samping dan aman di konsumsi untuk itu kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi produk suplemen kapsule obat pelangsing badan almi Slimming Capsule.

Slimming Capsule terbuat dari bahan alami dari cina seperti : Biji ketepang cina (Cassia Seeds),kayu manis cina (Chinese Cinnamon),Murbei (Mulberry),Daun teratai (Lotus Leaf),Hawthorn,Bunga melati (Jasmine Flowers),Bunga mawar (Rose),Neroli,dan di padukan oleh para ahli yang berpengalaman dengan teknologi modern dan di proses dengan secara higienis.

KHASIAT SLIMMING CAPSULE :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.



Dan produk Green World Slimming Capsule ini telah mendapat ijin BPOM dengan No Ijin BPPOM TI124347171, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi.





KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara Pemakaian : Minumlah 1 – 2 kapsul setelah makan pagi, untuk permulaan minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh mulai terbiasa minumlah 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya boleh diminum pagi hari setelah makan pagi dan dianjurkan minum banyak air putih.

BERIKUT TESTIMONI OBAT PELANGSING BADAN ALAMI GREEN WORLD

 SLIMMING CAPSULE


 Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

 Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.


 Nama: Ibu Silviawaty
Usia: 41 tahun
Asal Kota: Palembang

Berat badan dari 72 kg menjadi 56.5 kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16 kg dakam waktu 5 bulan. Apa rahasianya..? Green World Slimming Capsule jawabannya. Berkenalan dengan prosuk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama sajadan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memustuskan untuk mencvoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, melah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 59,5 kg. Terima kasih Green World.


                                                 Nama : Bpk. Dharma Putra
                                                          Usia : 29 Tahun
                                Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali

                                    Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Untuk itu bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Pelangsing Badan Slimming Capsule silahkan ikuti cara di bawah ini!

 Cara Pemesanan Slimming Capsule
 


SDP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Alamat : No.Tlpn/Hp kirim via BBM ke
                Pin BB 2817A9F1 atau Sms ke 082119602100
               Contoh : SDP : 3 botol : Dewi Nuraisyah : jl.Gobras Rahayu 1, Kota Tasikmalaya,
         Jawa Barat : 085223566xxx

Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (SDP) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

 Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami."Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran".

Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Customer Service Kami

 Ai Lela Laelatul Karimah
0821.1960.3637 (SMS & TELP)
Kami Siap Melayani AndaPusat Penjual Obat Herbal Terbaik, Terbesar  dan Terpercaya di Indonesia

Obat Pelangsing Badan Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar